Kamis, Juni 26, 2014

Jalur tol Sedyatmo arah Tanjung Priok yg mengerikan!

Gambar di atas tentu tidak asing bagi para pengguna jalan tol Sedyatmo yang mengarah ke tj.priok, baik pengendara maupun penumpang. Pada beberapa spot waktu, jalanan sebelum tanda pemisah tanjung priok-cawang ini macetnya luar biasa. Salah satu penyebabnya adalah salah satu ruas jalan dikuasai oleh truk/kontainer yang menuju ke tanjung priok yang umumnya berbadan tambun dan berjalan lambat.
Saya beberapa kali juga jengkel ketika terjebak di kondisi tersebut. Capek, penat, perasaan yang "galau" karena tidak tahu kapan akan keluar dari kondisi tsb. Saya berpikir harus ada solusi untuk mengatasi hal itu. Secara logika, solusi praktisnya adalah memisahkan jalur truk/kontainer dengan kendaraan lainnya. Semoga harapan ini bisa terwujud..

image source: http://m.energitoday.com/2013/06/07/pelindo-ii-minta-pemerintah-tuntaskan-pembangunan-tol-priok/

4 komentar:

Obat Disfungsi Seksual Pria Alami mengatakan...

Terima kasih atas apa yang telah di sampaikan di artikel yang satu ini.

jasonbob mengatakan...

off white shoes
yeezy 700
kyrie 6
yeezy supply
goyard wallet
golden goose
cheap jordans
hermes birkin
jordan 13
golden goose outlet

king size bedspread sets mengatakan...

Gambar di atas tentu tidak asing bagi para pengguna jalan tol Sedyatmo yang mengarah ke tj.priok, baik pengendara maupun penumpang. Pada beberapa spot waktu, jalanan sebelum tanda pemisah tanjung priok-cawang ini macetnya luar biasa.
yellow and black salwar suit
black kameez design for girl

sefesea mengatakan...

vérifier ici réplique louis vuitton répliques de sacs voir ce site Chloe Dolabuy regardez ici répliques de sacs à main ysl