Senin, Juli 14, 2008

AlhamduliLLAH hampir dpt musibah


Setelah melewati akhir pekan yang cukup melelahkan namun penuh kesyukuran, hari ini saya mulai masuk kerja. Kali ini saya salah prediksi. Saya tahu bahwa hari ini hari pertama SMP/SMA/SD masuk, namun saya tak menyangka itu akan memberikan efek yang lumayan pada jalur perjalanan saya ke kantor. Ada beberapa titik kepadatan yang tak seperti biasanya tadi.

Ada satu hal yang membuat saya bersyukur hari ini yaitu dihindarkannya saya dari musibah kecelakaan. Alkisah tadi di jalan Jatiwaringin, rombongan motor berjalan di sisi sebuah mobil sedan. Namun mobil sedan itu jalannya maju tidak lurus, melainkan agak menyerong2 ke kanan. Rombongan motor hendak melewatinya. Ketika motor saya yang hendak melewati, mobil itu kian dekat ke arah rombongan motor, saya hampir saja terserempetnya, namun alhamduliLLAH tidak. Namun motor di belakang saya tidak seberuntung saya. Dia terserempetdan seketika terjatuh. InnaliLLAHi wastaghfiruLLAHal 'Azhiim... tsumma alhamduliLLAH.

Akhirnya saya diizinkan sampai tempat kerja dengan selamat.