Selasa, April 24, 2007

IM3 (Inilah Mawar Merah Merekah)


"Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit lalu Kami tumbuhkan dengan air itu segala tumbuh-tumbuhan maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau..." (Q.S. Al An'am:99)
=======
SubhanaLLAH. Segala puji bagi ALLAH yang menciptakan alam ini penuh dengan keindahan, penuh warna, dan penuh kasih. Ngomong-omong tentang hujan dan tumbuhnya tumbuhan nih, saya mau cerita tentang penghuni baru di lahan taman mini depan kontrakan saya. Nama penghuni baru itu adalah si pohon mawar berakar kecil berdaun hijau berbatang duri berbunga merah, biar singkat, kita sebut saja si mawar. Baru2 ini, si mawar(aduh karena masih kepanjangan kita singkat aja ya jadi SM, bukan sukma mahendra, tapi si mawar..) menelurkan bunganya yang merah itu. Bagus sih..cuma karena kurang nutrisi karena tak pernah dikasi popok pupuk, maka bunganya tak sesegar bunga yang biasa kita liat di tipi-tipi itu. Tapi ga papa toh namanya juga tetep bunga kan?

Iya, beberapa hari kemarin bunganya dah mulai mekar. Surprise-lah..bangga, senang, dan bersyukur ada bunga mawar di depan kontrakan.. Alhasil pemandangan depan kontrakan jadi lebih asri dan berwarni-warna. Thanx ALLAH.. AlhamduliLLaH..

Berikut sedikit hasil jepretan SM:

uppss.. tangannya kepoto



inilah SM tanpa tangan

Tidak ada komentar: