Kamis, Februari 15, 2007

Menikmati TOL


Satu lagi postingan yang terpending selama dua pekan
======
Masih dalam rangka postingan Banjir Jakarta 2007. Karena banjir di mana-mana, maka arus lalu lintas pada jalan yang tidak bisa dilalui dialihakn semua ke jalan tol. Alhasil untuk pertama kalinya saya mengendarai sepeda motor di dalam ruas jalur tol dengan gratis. Saya sempat dua kali naik tol dengan motor, yang pertama hari Jum'at 2 Februari sekitar jam 21.00, saya naik tol Cikampek dari dekat Cawang turunnya di gerbang tol Jatiwaringin. Saat itu saya hendak pulang dari Depok menuju rumah. Yang kedua adalah hari Senin 5 Februari, sekitar jam 9 atau 10-an pagi ketika hendak ke tempat kerja praktik di Rasuna Said. Saya naik dair gerbang tol pedati (dekat kebon nanas) turunnya di gerbang tol apa lupa, yang pasti sebelum Pancoran. Namun sekarang karena jalanan sudah normal, motor kembali dilarang naik tol..

Tidak ada komentar: