Kamis, Februari 15, 2007

Terima kasih PRO XL


Ketika Banjir Jakarta 2007 lalu, provider telepon seluler yang katanya dipilih oleh 20-an juta orang (baca: simPATI), down sama sekali di daerah Cakung. Bisa nerima sms masuk sih.. Cuma gak bisa keluar, percuma juga karena saat itu saya sedang butuh menjarkom suatu info. Nah kan saya memiliki dua buah kartu cadangan yaitu proXL (excelcomindo) dan kartu AS (telkomsel juga seperti simPATI). Setelah saya coba, AlhamduliLLAH ternyata memang kala itu saya akui proXL memang PRO!! Akhirnya saya pun berkomunikasi dengan kartu proXL itu.. Terima kasih proXL, tapi maaf saya belum bisa ke lain hati..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

treasurebox: hooooo

Sukma Mahendra mengatakan...

Makasih lho Jeng komennya meskipun cuma "hooooo"

Anonim mengatakan...

Sukma Mahendra's BLOG ; sebuah catatan kecil dari sejarah besar seorang manusia....tapi maaf saya belum bisa ke lain hati..hmmm..;-(