Senin, September 04, 2006

Menyambut pecahnya hit counter ke-1000


AlhamduliLLAH setelah 3 bulan lalu dibuat oleh sang pembuatnya, blog ini mencapai perolehan 1000 hit counter. Bila dirata-ratakan, berarti dalam sehari blog sukma-mahendra.blogspot.com diakses sebanyak (1000/90 = ) lebih dari 10 kali. Memang hit counter yang dipakai menggunakan settingan "not unique visitor" yang artinya pengunjung dengan IP (internet protocol) yang sama akan dihitung walaupun pernah mengakses sebelumnya. Namun jumlah rata2 itu sebenarnya bisa lebih besar, karena secara praktis, blog ini baru diperkenalkan kepada khalayak ramai sekitar 2 bulan lalu. Namun saya tidak tahu siapa pengunjung ke-1000 blog ini karena saya tidak mensetting untuk dapat menyimpan pengakses blog ini. Insya ALLAH di masa mendatang saya akan mencoba mencatat pengakses blog ini.

Mengenai jumlah hit counter, diakui, hit segitu masih tergolong relatif sedikit dibanding blog2 lain yang terkenal. Tapi saya sudah cukup puas dan berterima kasih kepada consumer yang pernah mengkonsumsi blog ini. Insya ALLAH saya akan terus mengembangkan dan memberikan manfaat lebih kepada consumer sekalian di masa mendatang. Oleh karena itu, kritik dan saran sangat saya harapkan. Sekali lagi terima kasih..

NB: bila ada yang tertarik untuk mengiklankan sesuatu di blog ini bisa menghubungi Sukma Mahendra dengan cara apa pun. =)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat...selamat...

Anonim mengatakan...

pi~: iklan..iklan!! coming soon... warteg Jeng Pipit yang tersebar di kota2 besar di Indonesia..alah

Anonim mengatakan...

Congratulations!!!
Tapi jangan-jangan visitor yang paling sering.....adalah.... SUKMA MAHENDRA!!! Kalo gitu mah Narsis namanya:D

Just kidding....