Senin, September 11, 2006

Tahun keempatku



Senin tanggal 4 september 2006 kemarin, secara resmi perkuliahan semester gasal 2006 di UI dimulai. Tak terasa kini saya telah memasuki tahun keempat berkuliah di UI. Saya berusaha agar dapat lulus dalam setahun ini dan kemudian dapat berkarir serta menjalankan rencana2 masa depan saya tentunya. Tapi terkait dengan masa tiga tahun yang telah berlalu, hari ini (senin 11 september) ada sahabat karib saya yang sedang menjalankan sidang akhir kuliahnya. Dia menuntut ilmu di D3 Teknik Mesin Politeknik Negeri Jakarta. Insya ALLAH berarti dia akan lulus sekejap lagi. Kami berdo'a agar jalannya dimudahkan ALLAH SWT dan dapat mengabdikan dirinya dengan segera.

image source : http://www.uflib.ufl.edu/catmet/4Floors/images/clipart/4candles.jpg

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Amien...~_~

Anonim mengatakan...

to mutz> Salah, nama teman saya yang dimaksud bukan Amien (or Amien Rais), tapi Daristo. :P