Senin, Desember 18, 2006

Postingan ke 100

201 hari lalu (1 Juni 2006) saya memulai membuka blog ini. Dengan berbagai seluk-beluknya, maka sampailah kini pada postingan yang ke-100, yaitu postingan yang sedang anda baca ini =). Bila dirata-ratakan, maka saya baru bisa mencapai tingkat keproduktifan sekitar 0,5 blog per hari. Jumlah yang masih sedikit untuk bisa dikatakan sebagai blogger.

Pada postingan kali ini saya ingin mengutip sebuah ayat di dalam Al Quran, tepatnya surat Al Isroo ayat 80 sebagai berikut:

Dan katakanlah: "Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong"


Makna dari ayat ini banyak sekali. Saya sendiri berekspektasi supaya ALLAH senantiasa menjaga saya dalam hal kelurusan niat, dari mulai masuk(awal) hingga nanti keluar(akhir). Jangan sampai niat ini (dalam segala hal) melenceng di tengah jalan. Selain itu saya sangat berharap supaya ALLAH memberi saya kekuatan untuk menjalani hidup ini karena sesungguhnya segala kekuatan hanyalah berasal dari ALLAH..

Semoga ALLAH membimbing diri ini ke jalan yang benar..

Tidak ada komentar: