Senin, Juli 10, 2006

Bertauhid Aku


Sebuah nasyid penyemangat, khususnya untuk ana dan umumnya untuk antum semua..

MUWAHHIDUN ANA
Bertauhid Aku

مُوَحّدٌ انا ومُؤْمِنٌ بِالله
Muwahhidun ana wa mu'minun billah
Bertauhid aku dan beriman kepada Allah
الله خَالِقِي وَوَهِبُ الْحَيَاة
Allahu khaaliqi wa waahibul hayaah
Allah Penciptaku dan pemberi kehidupan

مُوَحّدٌ انا ومُؤْمِنٌ بِالله
Muwahhidun ana wa mu'minun billah
Bertauhid aku dan beriman kepada Allah
قَلْبِ بِنُورِ الله ?مُضِيءَةٌ خِطَاه
Qalbi binuurillah, mudhiiatun khiththoh
Hatiku (dipancari) dengan cahaya Allah, langkahnya benderang
والرُّوحُ في إشْرَاق والفِكْرُ في الصَّلاة
War-ruuhu fi isyraq, wal fikru fishsholaah
Jiwaku bersinar, sedangkan fikiranku di dalam sholat

مُوَحّدٌ انا ومُؤْمِنٌ بِالله
Muwahhidun ana wa mu'minun billah
Bertauhid aku dan beriman kepada Allah
قَلْبِ بِذِكْرِ الله ?يَشْدُ وَمَدَى الْحَيَاه
Qalbi bidzikrillah, yasydu wa madal-hayaah
Hatiku (penuh) dengan dzikrullah, bersenandung sepanjang hayat
دَقَاتُهُ تَقُول ألله ألله ألله
Daqaatuhu taquul Allah Allah Allah
Detak-detak(nadi)nya mengatakan: Allah Allah Allah

اَلْكَوْنُ كُلُّهُ ?لِلّه سَاجِدُ
Al-kaunu kullu lillahi saajidu
Alam semesta seluruhnya kepada Allah menunduk sujud
وَالكُلُّ يُنْشِدُ الله وَاحِد
Wal-kullu yunsyidu Allahu waahidu
Dan semuanya bersenandung: Allah yang Satu

Tidak ada komentar: