Senin, Juli 31, 2006

Nikah.. Nikah.. Nikah



Saya tidak tahu mengapa di bulan ini banyak yang melangsungkan pernikahan. Padahal saya tidak menemukan risalah mengenai keutamaan pernikahan di bulan Rajab. Akhir pekan kemarin misalnya, ada dua pernikahan di dekat rumahku. Kemudian di dua pekan ke depan ada setidaknya tiga pernikahan, yang dua melibatkan alumni SMAN21, sedangkan yang satu lagi melibatkan kakak dari alumni 21. Yang saya kenal sih satu orang yaitu (mbak) Putri Anggun Amirilis (angkatan 2000), yang dua lagi saya kenal adiknya.

Tapi bagaimanapun, saya ucapkan

بارك الله لك , وبارك عليك وجمع بينكما في خير
BaarakaLLAHu laka wa baaroka`alayka
wa jama`a baynakuma fii khayr

(Semoga ALLAH memberkahimu, dan memberkahi pula yang bersama denganmu, dan memadukan kalian dengan kebaikan)

P:S Aduh ngeliat fotonya jadi.... (astaghfiruLLAH, sabar...) Kapan anda menyusul?
Source foto: http://fajri.freebsd.or.id/images/nikahan2.jpg

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pi~>>> masih kencuuurr...