Selasa, Juni 06, 2006

Aktifitasku (atau aktivitasku?) hari ini


Selain sibuk ngurusin blog, ada beberapa akti(f/v)itas yang saya lakukan hari ini. Tadi rencananya sebelum berangkat ke kampus, mau ke rumah Bapak pemilik rumah kontrakan saya untuk mbilangin bawah telepon di kontrakan rusak. Tapi pas ke rumahnya, setelah mengucapkan salam 5x dan tidak ada jawaban, maka saya putuskan me-mending acara pelaporan kerusakan telepon. Itu udah saya beri toleransi 2x salam lho.. Padahal kan kata RasuluLLAH kalo 3x salam kita tidak dijawab maka ya sudah kita tinggalkan saja rumah tersebut.

Ke kampus rencana nya salah satunya mau nyetor nilai BBQ (Bimbingan Belajar Quran)adik2 2005 ke koordinator BBQ fasilkom. Tapi karena pada waktu yang disepakati beliau tidak kunjung datang, maka saya gunakanlah fasilitas pelaporan via teknologi HP...

Kesibukan selanjutnya ya..itu ngutak-ngatik BLOG.. Eh trus ada yang subhanaLLAH hari ini, bulannya begitu luar biasa. Tidak cantik sih, tapi bulan malam ini memberikan efek lingkaran di area2 di sekitarnya dengan radius yang lumayan lebar.. (aduh susah menuliskannya dengan kata2). Saya sempat merekamnya sih.. Tapi saya gak bisa men-share-nya karena belum punya kabel traveller buat transfer data.

1 komentar:

Hidayat Febiansyah mengatakan...

yang bener itu aktivitas ma. Ane dah coba nyari di Kamus.net dan yang bener emang aktivitas. OC

Tapi ane agak bingung ama yang ente lakuin dari pagu ampe malem, ayo ma, posting lebih mendetil dari yang ente alamin setiap hari, ambil hikmah yang ente bisa dapati, dan dishare ke semua biar tambah banyak ilmu ente yang ente sebarin... ne