Kamis, Juni 08, 2006

Smarty yang smart (to make me confused)



Sejak semalam hingga menjelang malam tadi (Isya), saya bertandang ke kost-an salah seorang teman (sebut saja "Abe"(bukan nama sebenarnya), gender:pria). Tujuannya untuk "finishing" project anaperancis yang belum kelar. Projectnya tuh pakai Smarty yang sebenarnya saya belum pernah makai tuh teknologi...

Alhasil cuma bisa bikin code2 php dan sql-nya doang. AlhamduliLLAh di kost-an itu ada teman yang bisa dan tampaknya sangat jago dlm masalah ini. Sebut saja namanya "Febi"(bukan nama sebenarnya juga, gender:pria). Dengan bantuan "jinnya" dia banyak sekali membantu kami mengerjakan proyek. Makasih ya Feb... Makanannya tadi enak gak?

Trus tadi juga diadakan rapat kecil dadakan untuk mengubah skenario film mata kuliah Teknik Multimedia, masih di kost-an yang sama. Skenario berubah menjadi skenario yang agak serius tentang fenomena masyarakat Jakarta-Depok. (Do'akan kami agar dimudahkan membuat film).

Oh iya rencananya besok mau ada Serah Terima Amanah kepengurusan Forum Ukhuwah dan Kajian Islam (FUKI) Fasilkom UI [itu merupakan nama lembaga da'wah Islam di Fasilkom]. Kami BPH Ikhwan (pria - red.) diwajibkan memakai baju batik gelap lengan panjang dan sepatu hitam. Padahal saya jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggg sekali pakai batik. Dan sebenarnya di kontrakan saya gak ada batik. Jadi pinjem deh sama seorang teman yang bernama Mujahid(bukan nama sebenarnya, gender:pria)

Tidak ada komentar: