Kamis, Juni 22, 2006

Keluar dari pakem


Hari ini (kamis) saya terpaksa keluar dari pakem yang sudah saya jalankan sejak lebih kurang dua minggu yang lalu: pakai baju kemeja yang dimasukkan ke celana panjang bahan, diserta dengan ikat pinggang (necis ya..). Pasalnya stock kemeja saya di kontrakan tinggal satu. Padahal hari jum'at ini saya wajib pakai pakaian rapi karena ada beberapa urusan penting yang mengharuskan saya berpakaian rapi. Terpaksalah saya pakai kaos hitam lengan panjang yang merupakan kaos panitia CGT (Computer Get Together)dua tahun lalu.


Pakem yang saya jalankan selama dua minggu ke belakang ini merupakan salah satu upaya saya melakukan pembenahan diri dari segala aspek.. Saya mau menata diri saya lebih rapi.. Gak lagi begajulan.. Ternyata memang saya rasakan enak juga hidup teratur..

Sebenarnya malu juga sih awalnya makai pakaian necis begitu. Apalagi temen2 banyak berseloroh "Weisss rapi amat...". Jumlahnya gak satu-dua orang, tapi ratusan (gak ding, gak ngitung). Tapi gak papalah.. Kalau gak dipaksain gak mulai2 dong.. Ada kejadian unik hari ini berkaitan dengan keluarnya saya dari pakem berpakaian necis. Ada temen yang nanya "kok gak kayak biasanya??". Hehehe... berarti orang2 mulai terbiasa juga melihat saya berpakain rapi..

1 komentar:

Hidayat Febiansyah mengatakan...

ngapain kasih komentar ama baju ente yang diusahain rapi.

Tapi emang ma, kayaknya ente terlihat lebih menikmati tampilan rapi ente itu dibanding sebelumnya lagi ente masih biasa-biasa ajah..

Ane juga kemaren itu rapi gara-gara mau interview, doain aja ya ma, ane diterima kerja KP nih..

Kayaknya sih lumayan menantang nih KP-nya.. ^_^