Kamis, Juni 15, 2006

SPMB, aku datang (lagi) !!!



Ya, tahun ini kembali aku memutuskan untuk mengikuti SPMB. Tahu SPMB kan? Seleksi Pria Macho dan Bugar? Bukan!!(tapi terima kasih atas tebakan yang sangat husnudzon barusan). SPMB itu Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru. Itu loh suatu test untuk menyeleksi orang agar bisa masuk ke Univ-Univ Negeri di Indonesia..

Whattt??? Ikut SPMB lagi?? Kita bakal berpisah dong??(ceritanya ini teriakan teman2ku di Univ. Indonesia..).
Atas kegelisahan yang terjadi, Sukma menjawab: "Oh tenang2, gak usah sedih gitu dong... Saya kali ini ikut SPMB dengan jabatan pengawas unsur mahasiswa... Jadi teman2 semua gak usah khawatir berlebih. Saya gak akan pindah kok...".
Teman2ku:"Hoooo (ooo.. gitu dlm bahasa Jepang, kata seseorang). Syukurlah kalau begitu..."



Ya, saya tanggal 12 Juni kemarin mengambil formulir pendaftaran pengawas SPMB unsur mahasiswa. Ini yang kedua kalinya, sebab tahun lalu saya juga melakukan hal yang sama. Tahun lalu saya mendapat lokasi pengawasan di fakultas teknik ui. Hehehe... gak jauh dari kontrakanku...

Kasian juga sih ngeliatin anak2 peserta SPMB yang bingung ngerjain soal. Tapi apa daya... saya hanya menjalankan tugas... Imbalannya lumayan lah buat anak kost-an. Sekitar $10. Hehehe.. kecil ya? Tapi bukan itu tujuan utama.. Saya cuma ingin mengabdikan diri kepada ALLAH dalam dunia pendidikan, meskipun cuma event pendidikan dadakan/insidental.

Semoga tahun ini (tanggal 5-6 juli 2006), lokasi pengawasannya gak jauh2 dari kontrakan lagi..

2 komentar:

lita mengatakan...

gw mau nanya gmn,dmn dan waktunya kpn aj sih bt bil form pengawas ujian spmb?soalnya gw telat mulu,hiks2..
thanks y...

lita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.