Selasa, Agustus 01, 2006

Peluang emas atau berlian?


Saya yakin bahwa kesempatan tidak akan datang dua kali. Kalaupun ada kesempatan serupa di lain waktu, pasti itu berbeda dengan kesempatan sebelumnya.

AlhamduliLLAH kamis kemarin saya mendapat sebuah peluang yang menurut saya sangat emas dan tentunya halal. Saya ditawari sebuah job di sebuah perusahaan konsultan. Bidang geraknya adalah manajemen perusahaan. Memang perusahaannya baru dibuat, namun orang yang di belakangnya merupakan orang2 senior yang insya ALLAH berkompeten.

Pada kamis itu saya juga ikut presentasi dua produk andalan perusahaan konsulting tsb: pelatihan/sertifikasi ISO 9001:2000 dan Balanced Scorecard. Melihat presentasi dan prospek produk ke depan, muncul jiwa2 aneh dari dalam diri. Saya pikir inilah saatnya membuat peluang sendiri. Saya berpikir untuk ke depannya saya akan bergerak memadukan produk konsulting yang sudah ada dengan core saya di IT.. Insya ALLAH do'ain aja...

Sebenarnya ada lagi job yang saya terima juga yang merupakan usaha cabang dari perusahaan konsulting itu juga, yaitu Bimbel Gama '88. Di sana saya diberi peran mengajar Math dan Fisika.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

pi~>> wuihhh,,, hebat juga situ, saya aja masih bingung ntar pulang mau ngapain...huhuhuhu

Anonim mengatakan...

pi~>> wuihhh,,, hebat juga situ, saya aja masih bingung ntar pulang mau ngapain...huhuhuhu

Anonim mengatakan...

hehehe ampe 2 kali,, dan ini yg ketiga,,,hwahaha saya bajak blog anda

teshat mengatakan...

navigate to this site r4p22q3r24 Ysl replica bags replica bags karachi This Site s1f79h3k20 good quality replica bags replica evening bags replica bags in china hermes replica handbags s9k84k9m71 replica bags online